Apa tuh sinyal?

0 comments
GPS satelit mentransmisikan dua sinyal radio daya rendah, ditunjuk L1 dan L2. GPS sipil menggunakan frekuensi L1 dari 1575,42 MHz pada UHF band. Sinyal perjalanan dengan saling berhadapan, yang berarti mereka akan melewati awan, kaca dan plastik tapi tidak akan melalui objek yang paling padat seperti gedung dan pegunungan.

Sinyal GPS mengandung tiga bit informasi yang berbeda - kode pseudorandom, data ephemeris dan data almanak. Kode pseudorandom hanyalah kode ID yang mengidentifikasi satelit transmisi informasi. Anda dapat melihat nomor ini pada unit satelit GPS Garmin halaman Anda, seperti mengidentifikasi satelit itu menerima.

Ephemeris data, yang terus-menerus ditransmisikan oleh satelit masing-masing, berisi informasi penting tentang status satelit (sehat atau tidak sehat), tanggal dan waktu. Ini bagian dari sinyal sangat penting untuk menentukan posisi.

Data almanak memberitahu penerima GPS di mana setiap satelit GPS harus setiap saat sepanjang hari. Setiap satelit mentransmisikan data almanak menunjukkan informasi orbit untuk satelit itu dan untuk setiap satelit lain dalam sistem.

Sinyal Diblokir Diagram

http://translate.googleusercontent.com/translate_c?hl=id&langpair=en|id&u=http://www8.garmin.com/aboutGPS/&rurl=translate.google.co.id&twu=1&usg=ALkJrhi7D3JPlcWOVR4BM-CzR6L2Vz02_g
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Apa tuh sinyal?"

Post a Comment